OUTBOND PEREKAT KEBERSAMAAN DAN KERJA SAMA

Tanggal 6 s/d 7 Maret 2019, Keluarga besar BP PAUD dan Dikmas Sumatera Barat melaksanakan rangkaian kegiatan out bond bertempat di Nuansa Resort Maninjau.

Kegiatan yang dilakukan selama tiga hari penuh itu, juga melibatkan personil sekretariat BANP PAUD dan PNF Sumatera Barat beserta Ketua.

Kepala BP- PAUD dan Dikmas Sumatera Barat Drs. Affrizal Muchtar,M.Pd menegaskan, kegiatan yang telah diprogramkan setiap tahun itu bertujuan untuk mengubah menset para ASN maupun non ASN yang bernaung di BP PAUD dan Dikmas Sumatera Barat.

Tema yang diambil tahun ini kata Affrizal adalah Melalui Out Bond Kita Tingkatkan Kebersamaan dan Kerjasama serta etos Kerja menuju pelayanan PAUD dan Dikmas yang Berkualitas.

Pihaknya juga tahun ini mengikut sertakan para sekretariat dan pengurus BANP PAUD dan PNF Sumatera Barat.

Banyak fun games yang disajikan dalam out bond kali ini, termasuk juga hiburan malam, antara lain karaoke maupun permainan kim dengan hadiah menarik yang disediakan oleh pihak panitia yang bekerja sama dengan Evet Organizer.

Kegiatan out bond ditutup dengan mengumumkan tim terbaik, serta dua tenaga honorer Nelly dari Kebersihan dan Zal dari Sekurity menjadi terbaik hasil dari penilaian panitia dan pimpinan BP PAUD dan Dikmas Sumatera Barat. (tos)