Pelepasan Mahasiswa Praktik Kerja Lapangan Universitas Negeri Padang

Senin, 22 November 2021, Kepala BP PAUD dan Dikmas Sumatera Barat, Dr Wisma Endrimon resmi melepas tujuh orang  mahasiswa S1 jurusan Teknologi Pendidikan dan S1 Administrasi Pendidikan, Universitas Negeri Padang, setelah melaksanakan Praktik Kerja Lapangan (PKL) di BP PAUD dan Dikmas Sumatera Barat. Acara pelepasan ini  dilaksanakan secara daring melalui video conference Zoom Meeting yang diikuti oleh jajaran pimpinan BP PAUD dan Dikmas Sumatera Barat, Dra. Erlina sebagai dosen pembimbing PKL, serta mahasiswa yang melaksanakan PKL di BP PAUD dan Dikmas Sumatera Barat.
Kegiatan PKL ini berlangsung dari bulan November 2020 hingga Februari 2021. Selama menjalankan kegiatan PKL ini, terdapat pembagian tugas dimana  mahasiswa dari jurusan Teknologi Pendidikan membantu tugas pamong belajar dalam memetakan mutu pendidikan, sedangkan mahasiswa dari jurusan Administrasi Pendidikan membantu staf tata usaha dalam pelaksanaan administrasi di BP PAUD dan Dikmas Sumatera Barat.
Kepala BP PAUD dan Dikmas Sumatera Barat, Dr. Wisma Endrimon, M.Pd berharap agar mahasiswa yang telah menyelesaikan kegiatan PKL ini dapat mengevaluasi pembelajaran yang didapatkan selama belajar di kampus dan pembelajaran yang didapatkan selama melaksanakan PKL di BP  PAUD dan Dikmas Sumatera Barat sehingga nantinya dapat memahami dan berkontribusi dalam meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia.