5 Pegawai baru siap memberikan warna baru di lingkungan kerja BP PAUD dan Dikmas Sumatera Barat

Pariaman, 15 Februari- Sebanyak 5 orang tenaga baru siap bertugas dan memberikan warna baru di BP PAUD dan Dikmas Sumatera Barat. Tenaga yang baru bergabung ini terdiri dari 2 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan 3 orang Pegawai Pemerintahan Non Pegawai Negeri (PPNPN). Jabatan yang diemban oleh pegawai CPNS ini adalah Penyusun Program dan Anggaran, dan Analis Mutu Pendidikan. Sedangkan bagi pegawai PPNPN ini, akan membantu di bidang publikasi, keuangan, dan kepegawaian.
Dr Wisma Endrimon, M.Pd, selaku pimpinan BP PAUD dan Dikmas Sumatera Barat antusias menyambut tenaga baru yang bergabung dalam keluarga besar BP PAUD dan Dikmas Sumbar.
“Penerimaan tenaga baru ini diharapkan dapat menambah dukungan sumber daya manusia dalam meningkatkan pelayanan BP PAUD dan Dikmas Sumbar dibidang peningkatan mutu pendidikan, karena sebelumnya jabatan tersebut masih belum diisi” ujar Drs. Madrian selaku Kasubag Umum BP PAUD dan Dikmas Sumbar.
Drs. Madrian mengajak kepada seluruh pegawai untuk selalu bersinergi, khususnya bagi pegawai baru, dan terus proaktif serta inovatif dalam menjalankan tugas di BP PAUD dan Dikmas Sumbar sehingga pelayanan masyarakat semakin prima.