Diskusi Terpumpun kegiatan Fasilitasi Pengawasan Kerja Satuan Menuju WBK/WBBM BP PAUD dan Dikmas Sumatera Barat Bersama Inspektorat Jenderal Kemendikbud

Inspektorat II Inspektorat Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bersama BP PAUD dan Dikmas Sumatera Barat bergabung dalam sebuah forum Diskusi Terpumpun kegiatan Fasilitasi Pengawasan Kerja Satuan Menuju WBK/WBBM.

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan Peraturan Presiden Nomor 81 Tahun 2010 tentang Grand Design Reformasi Birokrasi 2010 - 2025. Hadir pejabat BP PAUD dan Dikmas Sumatera Barat, Ir. Gusfry  Nelly sebagai Plt. Kepala, Firmansyah S.Pd selaku Kepala Subbagian Umum, Drs. Madrian selaku Kepala Seksi PPSD, serta seluruh staf yang bergabung dari rumah maupun dari kantor dengan persentase kehadiran 50% sesuai protokol kerja selama pandemi COVID-19

Hadir dari Inspektorat II, Subiyantoro sebagai Inspektur II beserta auditor kepegawaian lainnya. Dalam diskusi ini, BP PAUD dan Dikmas Sumatera Barat memaparkan inovasi dan strategi yang telah dilaksanakan dalam mempersiapkan instansi ini menuju wilayah Zona Integritas - Wilayah Bebas Korupsi - Wilayah Birokrasi Bebas Melayani. 
Dalam pemaparannya, Ir. Gusfry Nelly M.Pd menyampaikan kesiapan BP PAUD dan Dikmas Sumatera Barat untuk melaksanakan kewajiban yang dibutuhkan dalam mendukung perubahan ini.