Rapat Anggota Tahunan Koperasi BP PAUD dan Dikmas Sumatera Barat

Selasa, 21 Januari 2020.


Seluruh jajaran pimpinan dan staf di lingkungan BP PAUD dan Dikmas Sumatera Barat mengikuti Rapat Anggota Tahunan Koperasi BP PAUD dan Dikmas Sumatera Barat Tahun 2020. Kepala BP PAUD dan Dikmas Sumatera Barat Drs. H. Affrizal Muchtar, M.Pd, dalam pidato pembukaan menyampaikan apresiasinya, “merupakan sebuah pencapaian yang menggembirakan melihat bagaimana perkembangan Koperasi kita dalam menggerakkan simpan pinjam demi membantu mendukung karyawan dan karyawati secara finansial di lingkungan BP PAUD dan Dikmas Sumatera Barat. 

Drs. Madrian, Ketua Koperasi karyawan BP PAUD dan Dikmas Sumatera Barat menyatakan kedepannya Koperasi akan terus dikembangkan, “nantinya kita akan membuka Warung Serba Ada, jasa fotocopy, serta menambah modal Koperasi kita, sehingga dapat membantu meningkatkan kesejahteraan anggota.” 

Dalam rapat ini, disampaikan perkembangan kondisi kas serta berbagai masukan yang disampaikan untuk mengembangkan Koperasi kedepannya. Koperasi karyawan BP PAUD dan Dikmas Sumatera Barat ini dibentuk dan telah menjadi badan hukum pada tahun 2018, dibawah naungan dan bimbingan Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Kota Pariaman. Simpanan yang berasal dari anggota kemudian didistribusikan melalui transaksi simpan pinjam dan dikelola secara transparan untuk membantu anggota dalam pembiayaan hingga mendukung usaha yang dijalankan anggota.